Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Skin Zodiac Odette Gratis Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

cara mendapatkan hero odette 2020
cara mendapatkan odette di event

cara menyelesaikan odette jigsaw



Hero Odette ini merupakan salah satu hero mage yang memiliki paras yang sangat cantik sekali dan imut, apalagi jika saat ini odette mendapatkan skin zodiac virgo. Untuk tampilan dari skin zodiac odette gratis ini cukup bagus sekali sob yang mana tampilannya di dominasi dengan warna keungu-an dengan memegang sebuah tongkat sebagai senjata yang di gunakan untuk melakukan ultinya. yang bikin menarik dari skin odette ini yaitu bentuk kostum dan rambutnya yang pastinya bikin kalian tidak akan bosan ketika menggunakan skin zodiac virgo ini. apalagi jika nantinya hero ini melakukan skill ultimate nya yang akan mengeluarkan sebuah efek yang super keren.

Odette ini merupakan salah satu hero yang berpasangan dengan lancelot hanya saja, odette ini sangat gg jika kita combokan dengan hero johnson. jika kita combo dengan johnson dapat dipastikan semua musuh jika berkumpul akan mati semua apalagi sudah di tambrak dan odette mengeluarkan skill ultimate nya, maka semua akan rata mati semua. di update patch kof ini, odette akan mendapatkan skin virgo zodiac dan di pastikan semua skill-skill nya di buff sehingga damage yang dikeluarkan oleh hero ini lebih besar dari sebelumnya.

Cara mendapatkan skin zodiac virgo ini secara normal, kalian harus melakukan event yang bernama Zodiac Summon Event. yang mana kalian harus melakukan draft dengan menggunakan diamond agar nantinya bisa mendapatkan skin ini secara permanent. namun, disini saya ingin memberikan sebuah cara curangnnya yang mana agar kamu bisa merasakan bagaimana efek dari skill skin zodiac virgo odette ini yaitu hanya dengan memasangkan script.

Untuk menjalankan script ini, kalian harus menggunakan game guardian dan parallel space agar dapat bekerja dan mencobanya di mode custom untuk mendapatkan skill effect nya. dalam menggunakan script, saya sarankan kalian gunakan akun smurf terlebih dahulu karena penggunaan script ini tidak disukai oleh moonton sob. disini saya sudah sediakan beberapa link download nya secara gratis yang bisa kalian comot sekarang juga sob.

 Download Script Skin Zodiac Odette Virgo | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script Versi Lua :

✓Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
✓Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
✓Kemudian kamu buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar. Kamu klik icon tersebut, lalu pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
✓Kemudian masukkan script nya, kamu klik menu icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya lalu klik menjalankan.
✓Tunggu prosenya hingga selesai, lalu akan muncul bacaan naskah kamu tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja. Kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.
✓selesai dan mainkan

Post a Comment for "Script Skin Zodiac Odette Gratis Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru"