Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Lord of Arcana ISO PPSSPP Highly Compressed For Android

download Lord of Arcana ppsspp ukuran kecil untuk android

Lord of Arcana adalah game aksi untuk PlayStation Portable, yang dikembangkan oleh Access Games dan diterbitkan oleh Square Enix. Sebuah remake berjudul Lord of Apocalypse, dirilis di Jepang dan Asia pada Desember 2011 untuk PlayStation Vita dan PlayStation Portable, dan di Korea pada 11 Februari 2012 untuk versi konsol sebelumnya


game ini memungkinkan hingga empat pemain untuk melawan monster dan setan, beberapa di antaranya membuat penampilan cameo dari game Square Enix lainnya.

Gameplaynya sangat dekat dengan seri Monster Hunter, God Eater dan Phantasy Star Portable, menampilkan permainan sinematik dan permainan mini. Pemain juga memiliki kemampuan untuk memanggil monster untuk membantu mereka dalam pertempuran, dan juga dapat menggunakan sihir (mis. Api, Cahaya, dll.) Untuk menimbulkan kerusakan pada musuh.

Lord of Arcana terjadi di dunia yang disebut Horodyn, dinamai raja pertama di negeri itu. Di suatu tempat di Horodyn terletak sebuah batu kuno yang hanya dikenal sebagai "Arcana", yang tampaknya memiliki kekuatan magis yang besar. Sayangnya, seperti halnya manusia, dunia adalah rumah bagi banyak monster dan binatang besar dan kuat, yang diperangi oleh para pejuang yang dikenal sebagai Slayers yang mencari Arcana.

Monster-monster yang ditampilkan dalam Lord of Arcana dirancang oleh banyak seniman dari seluruh dunia. Hitoshi Sakimoto menjabat sebagai produser suara permainan, dengan skor yang disusun oleh Nobuo Uematsu, Kenichiro Fukui, dan Satoshi Henmi




CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh Lord of Arcana
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP BlazBlue: Lord of Arcana yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Lord of Arcana ISO PPSSPP Highly Compressed For Android "