Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Metal Gear Rising Revengeance Game PC Highly Compressed 2019



Metal Gear Rising: Revengeance adalah game aksi hack dan slash yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment. Dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows, itu adalah spin-off dalam seri Metal Gear, dan ditetapkan empat tahun setelah peristiwa Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots. Dalam permainan, pemain mengendalikan Raiden, cyborg yang berhadapan dengan perusahaan militer swasta Desperado Enforcement, dengan gameplay yang berfokus pada pertempuran musuh menggunakan pedang dan senjata lain untuk melakukan kombo dan serangan balik. Melalui penggunaan Mode Blade, Raiden dapat memotong-motong cyborg dalam gerakan lambat dan mencuri bagian-bagian yang tersimpan di tubuh mereka. Elemen siluman biasa seri ini juga opsional untuk mengurangi pertempuran.

Game ini awalnya dikembangkan secara internal oleh Kojima Productions, yang mengumumkan game pada tahun 2009 dengan judul Metal Gear Solid: Rising. Namun, tim tersebut menghadapi kesulitan dalam mengembangkan permainan yang didasarkan pada permainan pedang, sehingga produser eksekutif Hideo Kojima menunda pengembangannya hingga solusi dapat ditemukan. Proyek ini muncul kembali pada akhir 2011 dengan judul akhir, dengan PlatinumGames sebagai pengembang baru. Gim ini mengalami perubahan signifikan dalam mekanika permainan dan alur ceritanya di bawah keterlibatan PlatinumGames, meskipun Kojima Productions tetap bertanggung jawab atas keseluruhan alur permainan dan desain Raiden.

Metal Gear Rising Revengeance GamePlay

Pemain memegang kendali atas Raiden, cyborg yang memegang katana. Dia awalnya dimainkan dalam bentuk "Tubuh Standar", yang menyerupai tubuh yang digunakan oleh Raiden di Metal Gear Solid 4, tetapi dengan wajah yang terlihat lebih alami. Pemain dapat mengubah penampilan Raiden melalui kulit alternatif. Tidak seperti judul sebelumnya dalam seri Metal Gear, di mana pemain berusaha untuk tidak diperhatikan oleh musuh, Rising berorientasi pada aksi, berfokus pada pertempuran pedang dan sistem pemotongan yang canggih untuk melawan dan mengalahkan musuh. Meskipun senjata utama Raiden adalah bilah frekuensinya yang tinggi, Raiden dapat menggunakan senjata seperti belati atau peluncur roket. Subweap lain hanya bisa didapatkan setelah mengalahkan bos game.

Sistem pemotongan game ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertarungan jarak dekat, serta untuk memangkas musuh dan benda sesuka hati di sepanjang bidang geometri menggunakan Mode Blade "mengiris bebas". Hampir setiap benda dalam permainan dapat dipotong, termasuk kendaraan dan musuh, meskipun elemen lingkungan sengaja dibatasi pada struktur seperti pilar dan dinding untuk memfasilitasi permainan dengan lebih baik. Masuk ke Blade Mode menghasilkan reticule penargetan khusus dalam bentuk bidang biru transparan yang dapat diputar dan dipindahkan, menelusuri garis oranye di permukaan benda untuk menunjukkan dengan tepat di mana mereka akan dipotong; itu juga dapat digunakan untuk memasuki kondisi waktu peluru, memberikan pemain kesempatan untuk secara akurat memotong target selama momen aksi, seperti mengiris target yang jatuh dari berbagai sudut sebelum menyentuh tanah. Fitur-fitur ini dapat digunakan secara strategis, misalnya melumpuhkan lawan, menemukan titik lemah dan celah dalam baju besi, memotong kolom pendukung untuk merobohkan langit-langit atau dinding ke musuh, membelokkan tembakan musuh, atau memotong benda untuk menghilangkan penutup musuh. Namun, masuk ke Mode Blade mengurangi energi Raiden ke titik bahwa jika turun ke level tertentu, itu tidak dapat digunakan. Sepanjang cerita, pemain memperoleh Mode Ripper, keadaan yang meningkatkan kekuatan Raiden untuk waktu yang terbatas memfasilitasi penggunaan Mode Blade.

System Requirements:

  • Operating system: Window XP, Vista, 7,8
  • CPU:Intel Core i5-2400
  • Memory: 2 GB
  • Hard drive : 25 GB
  • Graphics hardware: Nvidia GeForce GTS 450

Direct 9.0c compatible

Download Metal Gear Rising Revengeance PC Game

How to Play

  • Unpack rar
  • burn or mount iso
  • Install the game
  • Copy the cracked content from PROPHET dir
  • Enjoy the game.

Post a Comment for "Download Metal Gear Rising Revengeance Game PC Highly Compressed 2019"