Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Warriors Orochi 3 (English) Android PSP Iso Highly Compressed

Warriors Orochi 3, awalnya dirilis sebagai Musō Orochi 2 di Jepang, adalah permainan video hack and slash 2011 yang dikembangkan oleh Tecmo Koei dan Omega Force untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini adalah lanjutan keempat dari seri crossover Warriors Orochi, sebuah kombinasi dari seri Dynasty Warriors and Samurai Warriors. Kelanjutan ini berfungsi sebagai sekuel Warriors Orochi 2. Permainan ini dirilis di Jepang pada 22 Desember 2011, di Eropa pada 6 April 2012, dan di Amerika Utara pada 20 Maret 2012 (PlayStation 3), dan 27 Maret 2012 (Xbox 360).


Ada dua porta permainan: Musou Orochi 2 Special, dirilis pada 19 Juli 2012 untuk PlayStation Portable secara eksklusif di Jepang, dan Warriors Orochi 3 Hyper, yang dirilis sebagai judul peluncuran Wii U untuk Jepang, Amerika Utara, dan Eropa. Versi terbaru, Warriors Orochi 3 Ultimate (Musou Orochi 2 Ultimate), dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita di Jepang pada 26 September 2013 dengan port PlayStation 4 dan Xbox One dirilis masing-masing pada tanggal 26 Juni dan 4 September 2014. Keempat pelabuhan juga dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada 2 dan 5 September 2014, masing-masing. Port tambahan untuk Nintendo Switch dijadwalkan untuk tanggal rilis 9 November 2017 untuk memperingati ulang tahun ke 20 Omega Force.

Warriors Orochi 3 Android psp Gameplay

Gameplay Warriors Orochi 3 mirip dengan yang ada di dua judul yang Warriors Orochi 3 ambil dari karakter-karakternya: yaitu Dynasty Warriors 7 (khususnya, Dynasty Warriors Next) dan Samurai Warriors 3. Karakter dari salah satu seri drama ini mirip dengan cara mereka bermain di game sumber masing-masing, tetapi dengan sejumlah perubahan untuk menyatukan dua game yang berbeda secara bersamaan, termasuk:

Karakter Dynasty Warriors hanya dipersenjatai dengan satu senjata, dan tidak dapat beralih ke yang lain; Namun, senjata yang diberikan kepada masing-masing karakter adalah senjata EX mereka dari seri. Karakter yang telah mengubah senjata EX mereka di Dynasty Warriors 7: Empires (yang dirilis setelah Warriors Orochi 3, tetapi sebelum Ultimate) mempertahankan senjata EX lama mereka di Ultimate alih-alih mengubah ke senjata EX baru mereka. Karakter Dynasty Warriors terbatas pada satu serangan Musou. Karakter dengan serangan Musou darat dan udara di Dynasty Warriors 7 mempertahankan serangan Musou tanah mereka, sedangkan karakter yang memiliki dua serangan Musou darat dapat mempertahankan salah satu dari mereka sebagai serangan Musou mereka. Karena moveets ditentukan oleh senjata di Dynasty Warriors 7 dan bukan oleh karakter, karakter yang berbagi senjata yang sama di Dynasty Warriors 7 telah mengubah serangan muatan untuk membedakan mereka satu sama lain. Karakter Samurai Warriors melakukan serangan Ultimate Musou mereka dalam situasi di mana serangan True Musou tersedia, untuk mengimbangi kurangnya Spirit Gauge. Karakter Samurai Warriors mendapatkan serangan Switch baru, mirip dengan pergantian senjata di Dynasty Warriors 7, untuk digunakan dalam Switch Combo.

Baca Juga : Dapatkan Hp Iphone12/Samsung12 dari internet gratis

Gameplay terjadi pada versi modifikasi dari tahapan yang diambil terutama dari Dynasty Warriors 7 atau Samurai Warriors 3 (di samping itu, beberapa konten yang dapat diunduh dan elemen cerita di Ultimate berlangsung dalam beberapa tahapan yang diambil dari Warriors Orochi 2); sejumlah pilih tahapan yang relevan dengan cerita adalah tahapan baru. Setiap "karakter kolaborasi" baru (Ryu Hayabusa, Ayane, Joan of Arc, Nemea, Achilles, Rachel, Momiji, Kasumi, Sterkenburg, dan Sophitia) juga dikaitkan dengan tahap yang diambil dari Dynasty Warriors 7 atau Samurai Warriors 3, dengan modifikasi grafis yang dibuat menyerupai game asal mereka. Sebagian besar musik panggung diambil dari Dynasty Dynasty Warriors, Samurai Warriors, atau Warriors Orochi sebelumnya; masing-masing karakter kolaborasi juga dikaitkan dengan tema unik.




CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh Warriors Orochi 3 PSP ISO ROM.
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PSP Warriors Orochi 3 yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Warriors Orochi 3 (English) Android PSP Iso Highly Compressed"