Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Prince Of Persia Rival Swords PPSSPP ISO Ukuran Kecil (USA)

Hallo sob jumpa lagi ni dengan saya dan kali ini saya akan berbagi game ppsspp yang judulnya Prince Of Persia Rival Swords game ini adalah kelanjutan dari game Prince Of Persia sebelumnya

Dalam Prince Of Persia Rival Swords, sang Pangeran membuat jalan pulang ke Babel, membawa bersamanya Kaileena, Permaisuri Waktu yang penuh teka-teki, dan bekas luka yang tak terkatakan dari Pulau Waktu. Tetapi alih-alih kedamaian yang ia dambakan, ia mendapati kerajaannya porak poranda dan Kaileena menjadi sasaran komplotan brutal. Ketika dia diculik, sang Pangeran melacak ke Istana - hanya untuk melihat dia dibunuh oleh musuh yang kuat. kematian melepaskan Sands of Time, yang menyerang Pangeran dan mengancam akan menghancurkan semua yang ia sayangi. Terlempar ke jalan-jalan, diburu sebagai buron, Pangeran segera menemukan bahwa sands juga telah mencemari dirinya. Mereka telah memunculkan Pangeran Kegelapan yang mematikan, yang rohnya secara bertahap menguasai dirinya

Pangeran - protagonis The Sands of Time Trilogy, sang Pangeran kembali ke rumahnya di Babel untuk menemukan kerajaannya dikepung oleh orang Skit, dipimpin oleh Wazir. Ketika Kaileena terbunuh, dia terinfeksi oleh Sands of Time dan kepribadiannya yang lebih gelap diberikan perasaan dalam bentuk Pangeran Kegelapan.

Pangeran Kegelapan - Pangeran Kegelapan adalah aglomerasi kualitas gelap Pangeran dan membimbing Pangeran melalui transisi kekuatannya ketika ia mengambil alih tubuhnya. Meskipun dia tampaknya menjadi sekutu Pangeran, sebenarnya, Pangeran Kegelapan bekerja menuju tujuannya sendiri untuk kekuasaan dan kontrol atas kepribadian dominannya.

Kaileena - Permaisuri Waktu menceritakan kisah mengerikan Pangeran setelah dia terbunuh dan Pasir Waktu diciptakan kembali oleh Wazir.

Farah - Seorang tahanan Wazir, Farah secara tidak sengaja bersatu kembali dengan Pangeran dan bekerja untuk membebaskan warga Babel dari pemerintahan Wazir, yang sekarang menjadi dewa yang memproklamirkan diri yang dikenal sebagai Zurvan.

Wazir - Dibangkitkan oleh tindakan Pangeran (yang mencegah penciptaan Pasir Waktu dengan menyelamatkan Kaileena), Wazir melanjutkan pencariannya untuk keabadian dan mendapatkan itu ketika ia membunuh Kaileena dan menciptakan kembali Sands of Time.

Zurvan - alter ego Wazir, Zurvan memerintah kerajaan Pangeran dengan kekuatan Pasir Waktu dan tentara Skit, berubah menjadi Makhluk Pasir



Cara Install Gamenya

✓ Download file game nya
✓ Silakan extract file gamenya
✓ Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!
✓ Selamat bermain

Post a Comment for "Download Game Prince Of Persia Rival Swords PPSSPP ISO Ukuran Kecil (USA)"