Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game PPSSPP Silent Hill Shattered Memories ISO Ukuran Kecil

Silent Hill: Shattered Memories adalah video game bertahan horor yang dikembangkan oleh Climax Studios dan diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment untuk Wii pada bulan Desember 2009. Ini porting ke platform PlayStation 2 dan PlayStation Portable, dan versi ini dirilis pada bulan Januari 2010. Pada April 2014, ia muncul di PlayStation Network di Eropa. Game ini berfungsi sebagai konsep ulang dari angsuran pertama.

Shattered Memories mempertahankan premis dari game asli  pencarian Harry Mason untuk menemukan putrinya yang hilang di kota Silent Hill fiktif Amerika - tetapi berlatar dunia fiksi yang berbeda, memiliki plot yang berbeda, dan mengubah karakter, di samping yang baru. Lima ujung tersedia. Gameplay terjadi dalam dua bagian: sesi psikoterapi orang pertama, dan perspektif over-the-shoulder dari perjalanan Harry melalui Silent Hill, yang secara berkala terganggu oleh terjadinya pergeseran ke dimensi alternatif. Jawaban yang diberikan untuk tes psikologis dalam sesi terapi memengaruhi berbagai elemen gameplay dalam perjalanan Harry.

Baca juga : download the walking dead final season mod apk android

Setelah merancang prekuel Silent Hill (2007), yang dengan sengaja mereplikasi elemen-elemen dari angsuran pertama, Climax Studios ingin mencoba pendekatan yang berbeda untuk menciptakan judul dalam seri tersebut. Di antara perubahan yang dibuat adalah penghapusan pertempuran dan kehadiran monster yang konstan. Akira Yamaoka menggubah soundtrack permainan, yang merupakan yang pertama dalam seri dengan fitur musik yang dinamis. Gim ini mendapat ulasan positif secara umum, dan grafisnya, alur cerita, akting suara, soundtrack, dan penggunaan Wii Remote dipuji oleh pengulas. Beberapa pengulas mengkritik urutan dan durasi pengejaran Shattered Memories, yang mereka anggap berpotensi membuat frustrasi dan pendek.

Silent Hill: Shattered Memories adalah konsep ulang dari angsuran pertama dari seri, Silent Hill. Itu membuat premis pencarian penulis Harry Mason untuk putrinya yang hilang setelah kecelakaan mobil, meskipun mengarah ke plot yang berbeda. Kepribadian dan peran karakter dari game pertama juga telah diubah, dan Shattered Memories juga memperkenalkan karakter baru.

Silent Hill: Shattered Memories membagi gameplay-nya antara dua pengaturan yang berbeda. Bagian pertama diatur di kantor psikoterapis dan yang kedua di kota bernama Silent Hill. Pada bagian pertama, pemain berinteraksi dengan Dr. Michael Kaufmann, seorang terapis yang bukan karakter pemain, dari sudut pandang orang pertama. Pemain menjawab pertanyaan Kaufmann dan menyelesaikan tes psikologis, mengisi kuesioner atau gambar berwarna. Respons pemain terhadap tes-tes ini mengubah aspek permainan di pengaturan kedua, termasuk area yang tersedia, penampilan fisik dan perilaku karakter yang dihadapi, dan penampilan fisik monster. Shattered Memories kembali ke kantor Kaufmann secara berkala sepanjang permainan.

Di set kedua, pemain memandu Harry Mason dalam pandangan over-the-shoulder ketika dia mencari putrinya yang hilang Cheryl di kota bersalju, Silent Hill. Harry dilengkapi dengan smartphone dan senter: dia dapat menggunakan telepon untuk memeriksa lokasinya di peta Global Positioning System, mengambil foto, dan melakukan panggilan telepon. Pindah ke tempat-tempat tertentu dengan gangguan tinggi, diwakili oleh banyak suara radio, atau dengan mengambil gambar tempat-tempat di mana tokoh bayangan dapat dilihat, membuka berbagai pesan teks dan pesan suara yang memperluas cerita dan kadang-kadang memberikan petunjuk. Untuk melihat detail berbagai dokumen, pemain dapat memperbesar objek. Gim ini juga mengubah detail gameplay berdasarkan apa yang dilihat pemain. Sepanjang perjalanannya, Harry menemukan teka-teki seperti mekanisme, yang menghargai kunci yang dibutuhkan untuk maju atau kenang-kenangan bonus. Dalam versi Wii, Wii Remote digunakan untuk memecahkan teka-teki dan untuk mengontrol lampu senter dan ponsel


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh SILENT HILL SHATTERED PSP ISO ROM.
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PSP SILENT HILL SHATTERED yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game PPSSPP Silent Hill Shattered Memories ISO Ukuran Kecil"