Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reporter Game Horror Survival Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Reporter Salah satu game survival horror terbaik di Android

Dalam artikel Postingan kali ini saya akan berbagi game horror terbaik.ebuah game untuk kalian yang merasa dahaga akan sebuah game yang menyeramkan, tapi juga mengandung puzzle yang yang rumit di dalamnya.

Game yang akan membuatmu merasa kaget ketakutan alasannya yaitu jump scarenya, dan saya membuktikannya sendiri. Yang tentu saja harus dmainkan dalam situasi yang sangat mendukung pula, supaya lebih greget. Yakni memainkannya dalam kondisi lampu dimatikan, dan menggunakan earphone, kemudian nikmati sensasinya. Kalian akan merasa puas dengan kehorror'an gameplay dan bagusnya grafis yang tersaji di dalamnya.

Sinopsi singkat

Di dalam game ini menceritakan tentang seorang Reporter dari sebuah kota kecil. Di suatu hari yang indah, para penduduk di kejutkan oleh serangkaian pembunuhan yang sangat mengerikan yang tidak sanggup di jelaskan oleh kata-kata. Pemerintah tempat serta pihak kepolisian tempat berusaha menyembunyikan fakta tragedi ini, namun sayangnya beberapa isu telah bocor ke public alasannya yaitu tugas pers local yang menerbitkan masalah mengerikan ini.

Player yaitu seseorang yang sangat ingin tau akan masalah ini, dan berusaha memahami apa yang terjadi di sana. Hingga player mulai menginsvestigasi tempat tragedi untuk mencari kebenarannya. Tapi tiba-tiba, player akan menjadi bab dari dongeng yang akan player ingat hingga tamat hidupnya. Dan di sinilah tugas player, dimana ia harus bertahan dari situasi horror ini sembari berusaha memecahkan masalah ini gimana sob punya nyali untuk memainkan game horror satu ini😎😎😎😎

Berikut cara memasang gamenya

✓Download gamenya klik disini

✓Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari Zarchiever

✓Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

✓Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

Selamat memainkan gamenya guys......

Post a Comment for "Reporter Game Horror Survival Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba"