Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download CASE Animatronics Horror game FULL APK + Data Mod

Download CASE Animatronics Horror game FULL APK + Data Mod


Pernah main game serial Five Night at Freddy's? Sebuah game horror dengan gameplay point n click, di mana kita akan berhadapan dengan boneka animatronik yang haus darah dan tidak segan-segan menyerang dan memangsa kita. Dan di game ini kita akan berhadapan dengan boneka animatronik yang sama, tapi bedanya gameplay dari game ini yaitu FPS. Makara player lebih leluasa menjelajahi area yang ada. Lalu ibarat biasanya, tokoh utama dalam game ini hanya sanggup melarikan diri dan kaget trus pasrah dikala tertangkap. Dari notifnya sih di makan sama tuh boneka dikala tertangkap.

Dan ibarat Halnya seri freddy's lainnya, game ini punya latar belakang dongeng yang jelas, dan misterius. Tapi yang niscaya ada orang di balik semua terror yang terjadi. Tokoh utama dari game ini yaitu seorang polisi berjulukan John Bishop, yang sedang berada dalam sebuah kantor polisi untuk memeriksa sebuah masalah wacana hilangnya 5 anak di sebuah daerah penjualan Pizza , sebuah Franchise Pizza dengan boneka animatroniknya.

Ada satu kesamaan waktu dari semua game di seri ini, yaitu bencana terrornya selalu mulai tengah malam. Dan tidak jarang juga muncul penampakan bayangan hantu dikala kita menjelajah di kantor ini. Bayangan dengan efek bunyi yang bikin kaget, mungkin sanggup jadi jump scare yang ngagetin bila mainnya malam hari. Cuman alasannya yaitu aku mainnya siang hari, jadi ga begitu terasa.

Cuman dongeng di seri kali ini lebih masuk akal, Karena ada seseorang yang menghack kantor ini, mulai dari sistemnya, sampai boneka animatronix yang di jadikan barang bukti. Kejadiannya sendiri terjadi pada tengah malam dikala tiba-tiba listrik padam. Dan telepon berdering dengan bunyi misterius dikala di angkat. Entah apa motifnya, Tapi yang niscaya orang ini berusaha melenyapkan si Bishop. Dugaan aku sih latar belakang dongeng ini akan menjadi terperinci dikala progges game berjalan, yaitu dari dokumen-dokumen yang awut-awutan di kantor yang sanggup kita temukan dan baca.

Menurut aku game ini tidak mengecewakan seru. Tempatnya atau areanya tidak mengecewakan sanggup gampang di hafalkan. Cepat lambat niscaya kita akan hafal ruangan-ruangan yang ada. Yang seru dan deg-deg'an yaitu kejar-kejaran sama boneka berdarah ini. Ruangan yang sempit, cahaya yang temaram (Kalau ma pasangan sih romatis😍, cuman bila sendirian atau di temani nih boneka setan, jatuhnya yaitu apes bin horror😱), Kemudian tambah panik lagi soalnya ada banyak pintu dalam kantor ini, yang tidak semuanya sanggup di buka.

Petunjuk penginstalan

Download gamenya

>>>>via google drive klik disini

>>>> via mediafire klik disini

Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi Zarchiever

Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

Post a Comment for "Download CASE Animatronics Horror game FULL APK + Data Mod"