Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Medal of Honor Heroes 2 Iso Game PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa


Hayo siapa yang suka dengan game action shooter atau adu tembak? tentu saja banyak sekali kan, karena game dengan genre  seperti ini memang sangat seru untuk di mainkan, contohnya adalah medal of honor heroes 2. game yang tersedia untuk playstation portable ini sekarang bisa teman-teman mainkan di dalam android dengan bantuan emulator.

Medal of Honor Heroes 2 adalah sebuah video game yang di rilis pada 13 november 2007, merupakan seri terbaik dari medal of honor. game ini di kembangkan oleh dice los angeles, EA canada dan team fusion, lalu di terbitkan oleh electronic arts. apa bila kalian merupakan pecinta game adu tembak, medal of honor heroes 2 ini wajib untuk kalian coba. alur ceritanya sangatlah seru dan susah di tebak, grafisnya juga bagus sehingga berbagai karakter dan beckground yang di sajikan mirip seperti beneran.

Dalam permainan ini kalian akan menjadi seorang tentara yang kuat, cerdik, dan pemberani bernama letnan john beurg, guna mengalahkan semua musuh dari kelompok nazi. pada medan pertempuran yang  penuh ketegangan, kalian akan di temani oleh beberapa tentara yang merupakan terbaikmu. habisi semua musuh dengan strategi atau taktik jitu yang kalian miliki, jangan sampai kalah, karena tugas yang kamu tanggung sangatlah penting.

Yaps, bagi teman-teman yang ingin memainkan dan mencoba game medal of honor heroes 2 iso ppsspp android ini, kalian bisa langsung download file nya di bawah ini

Download game via google drive : klik disini

Download game via mirror : klik disini
How To Play :

1. Download gamenya diatas ini
2. Ekstrak file game yang telah didownload
3. Jalankan Emulator PPSSPP
4. Cari file yang telah diekstrak tadi
5. Siap

Post a Comment for "Medal of Honor Heroes 2 Iso Game PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa"