Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengajuan Akulaku Anda Selalu Di Tolak Berikut Solusinya Agar Disetujui

Solusi pengajuan di tolak di akulaku dan cara daftar akulaku agar di setujui


Untuk melakukan pendaftaran di akulaku memang sekarang ketat peraturannya, di antaranya data tidak sesuai, dari yang sudah mendaftar saja, dapat telvon dari akulaku karena membuat data palsu akhirnya gagal mendaftar. Karena saya pun juga sudah mengalaminya di antara temen2 yang minta bantuan untuk di daftarin di akulaku akhirnya gagal, karena data riwayat pekerjaan yang tidak sesuai, Inilah penyebab Pengajuan kredit Akulaku selalu gagal atau ditolak

PENYEBAB PENGAJUAN KREDIT AKULAKU SELALU GAGAL ATAU DITOLAK :

✓Akun facebook dan linkedin yang disambungkan (autorized) bukan milik sendiri atau terdetect oleh AKULAKU sebagai akun orang lain, karena : Nama akun Facebook/Linkedin tidak sesuai dengan nama di KTP kita, Photo profil di akun facebook/Linkedin tidak sama, begitu jg dengan Informasi identitas di Akun Facebook/Linkedin kita tidak sesuai dengan KTP kita sendiri, maka cobalah cek kembali sebelum melakukan Autorized akun Facebook/Linkedin kita.

✓Foto KTP dan Foto Selfie bersama KTP yang di Upload tidak sesuai dengan ketentuan, misalkan salah tempat untuk upload/Foto Buram/Blur/kuramg jelas dll, usahakanlah Upload Foto sejelas mungkin lakukanlah ditempat yang terang/ di siang hari, karena Ini bisa juga menjadi alasan mengapa AKULAKU menolak permintaan pembiayaan kredit Anda.

✓Nomor kontak darurat yang tidak sesuai, usahakanlah mencantumkam nomor kontak darurat yang ada di phonebook HP kita sendiri dan nomor tersebut aktif.

✓Mengisi Alamat yang tidak valid contohnya isian alamat Patokan/ Gedung/ lantai/ Unit diisi tidak sesuai dengan yang terdeteksi di GPS, Jika Kalian bingung isikan saja dengan nomor Rumah kalian.

✓PENTING !!!, Memasukan Kode Referral akun yang tidak direkomendasikan oleh pihak akulaku, Artinya Akun si pemilik kode referral tersebut memiliki catatan transaksi yang kurang baik di aplikasi akulaku sehingga berdampak pada user baru yang hendak mendaftar. karena kode referral sangat berpengaruh terhadap penilain akulaku kepada user/ akun baru.

Cara pengajuan kredit Anda di AKULAKU Belanja diterima

✓Pastikan facebook dan linkedin yang di Autorized adalah milik Anda sendiri, Informasi Nama akun, data diri, dan foto profil harus sesuai atau dengan KTP, bukan akun facebook fake.

✓ Pastikan Anda memberi informasi indentitas dengan contoh KTP dan alamat sobat harus sama

✓mengirim dokumen berupa foto misalnya foto KTP dan Foto Selfie dengan jelas dan tidak buram. Sehingga bisa mempercepat
proses verifikasi akun anda

✓pilihlah Limit pinjaman dengan jumlah yang kecil di awal peminjaman. Biasanya aplikasi pinjaman akan menolak.memberi pinjaman dalam jumlah besar untuk peminjaman pertama

✓no hp sobat yang sobat daftarkan harus selalu karna mereka perlu menghubungi anda guna verifikasi lebih lanjut

untuk penjelasan mengenai gagal di acc oleh akulaku, mungkin sobat sudah paham, dan sudah mengerti tentang pengajuan limid gagal. mungkin untuk solusi di atas bisa membantu sobat dalam mendaftar di akulaku.

Nah sekarang saya akan kasih trik untuk melakukan pendaftaran akulaku di tahun 2019, tapi mohon maaf jika sobat yang tinggal di wilayah sumatra saya tidak bantu, karena akulaku tidak support di wilayah sumatra.. langsung ikuti tutorial dibawah ini Dan jika masih kurang paham tinggalkan komentar,

Adapun Cara Mendapatkan Kupon Voucher Rp50.000 Jadi Sobat Siapkan Dulu KTP, Internet Lancar Tanpa Gangguan Dan No Hp Yang Masih Aktif Digunakan.

siapkan dulu KTP Sebelum memulai baca dulu dan cermati waktu mengisi data jangan sekalipun keluar dari aplikasi akulaku selesaikan semuanya hingga pengajuan limit sudah dalam proses verifikasi, sebaiknya untuk mengisi data nanti sobat cataat dulu pada isi data yang penting, dan untuk pengisian riwayat pekerjaan sobat bisa cari di google yang pastinya yang singkron dan jangan asal membuat data pekerjaan pastikan kondisi internet dalam keadaan baik jangan terlalu lama dalam mengisi data maupun dalam pengambilan KTP selesaikan dengan cepat tetap benar dan baik foto KTP harus jelas.

Cara Nya Ikuti Langkah Langkah Dibawah Ini.


✓download dan daftar aku laku klik disini

✓lalu nanti akan di arahkan menuju ke playstore

✓Instal aplikasinya dan buka , lalu pilih pada menu PERSONAL, dan KLik Masuk/Daftar

✓pilih Membuat akun

✓Masukkan no handphone sobat yang masih digunakan, lalu kirim kode verifikasi, jika ada sms masuk ke nomor sobat yang baru saja didaftarkan berupa kode verifikasi, masukkan kode tersebut

✓Sekarang masukkan kata sandi yang mudah di ingat, minimal 8 karakter

✓masukkan kode 9CREMH pada saat sampai dibagian tahap ini, kalau tidak dimassukkan , sobat tidak akan mendapatkan vouher 100 ribu, setelah memasukkan kode lalu klik ajukan

✓Jika sobat ingin berhasil dalam pengisian data, silahkan isi sesuai petunjuk, karena jika data tidak sesuai maka pihak akulaku mengatakan pendaftaran gagal. Maka ikuti sesuai petunjuk. alamat beda dengan ktp tidak masalah Dibagian menu pekerjaan pilih “” employee”” agar tidak mengggunakan NPWP. Lalu kaitkan akun facebook sobat sesuai data KTP. ini penting karena peraturan akulaku sekarang ketat sekali, jadi tidak boleh aktifkan fb asal asalan

✓Dibagian nomor darurat isikan terserah sobat. Tidak pengaruh dalam data

✓Isi Data pekerjaan, alamat tempat kerja : cari aja di google nama perusahaan ternama di daerah di sekitar tempat tinggal. Usahakan PT apa gitu, dan alamat tempat tinggal agar limid naik (tinggi) + di ACC. Pilih lama bekerja 3-5 tahun dan pilih gaji 3-6 juta. BAgi yang belum punya pekerjaan , isi saja data dan alamat tempat kerja yang ada di sekitar tempat tinggal, usahakan sinkron dan jelas dalam pengisian data pekerjaan, atau jika bingung search di google perusahaannya diusahakan relevan/masuk akal jangan terlalu ngasal)

✓Dibagian menu ini jangan takut bukan berarti kita minjam dana di akulaku, ingat waktu sobat belanja di toko online jangan gunain saldo ini, tapi gunain voucher gratisnya, klik aktifkan sekarang

✓Nah ditahap ini gunain KTP sobat yang sudah disiapkan ingat KTP harus sesuai gambar, jangan berbeda, misal KTP punya pacar selfinya juga harus punya pacar. _Upload foto identitas
_Upload foto memegang kartu identitas
_Masukkan nomo identitas sobat atau no nik yang ada di KTP

✓Jika muncul suruh menyebutkan no, silahkan baca nomor yang tertera dilayar tekan record terlebih dahulu

✓Sekarang sudah selesai tinggal nunggu notifasinya kurang lebih selama 2x48 jam, jika sobat tidak mendapatkan notifasi sobat bisa langsung cek menu kupon ku, jika berhasil dalam pengisian data nanti kupon 100 ribu akan masuk di menu kupon ku

✓Tunggu selama 2 hari, jika registrasi berhasil buka aplikasi Akulaku lalu klik,, personal, , lalu klik kuponku,, nanti disana terdapat voucher belanja gratis senilai 50 ribu

keuntungan menjadi memdaftar dan mempunyai akun Akulaku

1. Transaksi aman, terdaftar dan diawasi oleh OJK
Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan atau kredit, Akulaku menggunakan salah satu perusahaan yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia.
Perusahaan pembiayaan ini telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

2. Belanja sekarang bayar nanti
Jika Anda seorang pengguna kartu kredit, pasti sudah terbiasa dengan keuntungan ini. Ya, Akulaku memudahkan pengguna belanja online secara kredit dan bayar belakangan.
Dengan Akulaku, sekarang belanja online di Shopee, Bukalapak, Blibli, JD dan e-commerce lain dapat dibayar dengan Akulaku Kredit, tenor cicilan mulai dari 1, 2, 3, 6, 9, dan 12 bulan.
Meski dibayar nanti, sebagai pengguna, harus taat membayar cicilan yang jatuh tempo setiap tanggal 25 tiap bulannya agar terus dapat menikmati aplikasi Akulaku.

3. KTA Kilat hingga 2 juta rupiah cair dalam 5 menit
Selain menawarkan fitur kredit, Akulaku juga menyediakan pinjaman langsung yang disebut sebagai KTA Kilat. Fitur ini dapat dinikmati pengguna yang telah memiliki kredit untuk meminjam uang hingga Rp2 juta dengan jangka waktu maksimal hingga 40 hari.
Menariknya lagi, KTA Kilat cair ke rekening pengguna hanya dalam waktu 5 menit. Keren kan?

4. Belanja di mana saja bayar dengan Akulaku kredit
Selain kredit belanja online, Akulaku juga telah memiliki fitur yang memungkinkan pengguna membayar belanjaan offline.
Dengan Akulaku kredit yang dimiliki, pengguna dapat membayar belanjaan dengan cara scan barcode yang ada di aplikasi.

5. Pengajuan kredit hanya 5 menit, dapat dinikmati selamanya
Untuk mendaftar akun Akulaku dan mengajukan limit kredit tidak membutuhkan waktu lama, hanya 5 menit proses pengajuan namun dapat dinikmati selamanya.
Selain itu, syarat-syarat pengajuan akun Akulaku pun tidak serumit seperti saat pengajuan aplikasi kartu kredit.

6. Kejutan login dapat AkuPoin
Selain hal-hal di atas, Akulaku juga memiliki fitur menarik yang akan memanjakan para pengguna setianya. Betapa tidak, aplikasi kredit online ini memberikan rewards berupa poin bagi pengguna yang melakukan login setiap hari.
Poin yang disebut Akupoin ini dapat ditukar atau redeem menjadi voucher dan dapat dibelanjakan di aplikasi Akulaku.

7. Diskon cicilan
Belanja nyicil dapat diskon, Akulaku juga seringkali memberikan kupon diskon cicilan yang dapat digunakan untuk memotong tagihan bulanan.


Cara pembayaran cicilan di aku laku

Metode Pembayaran yang diinginkan, beberapa metode diantaranya Credit Card, Debit Card, Bank Transfer dan Mandiri Clickpay. disini saya memilih Bank Transfer (Virtual Account Otomatis terdeteksi tanpa harus Konfirmasi) karena tidak punya kartu kredit dan Mandiri Clickpay

Sekian dulu informasi dari saya semoga bermanfaat buat anda semua

1 comment for "Pengajuan Akulaku Anda Selalu Di Tolak Berikut Solusinya Agar Disetujui "

Anonymous June 21, 2019 at 5:23 AM Delete Comment
Makasih solusinya bossq sangat membantu