Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod [SSB] Versi Terbaru 2021


Halo apa kabar buat kalian yang sedang berkunjung di blog aku hari ini, semoga kalian dengan keadaan sehat selalu ya, seperti biasa pada kesempatan kali saya akan membagikan lagi game yang seru untuk dimainkan oleh para gamers, langsung saja jadi Dragon ball shin budokai 2 merupakan game psp yang cukup populer dan familiar di kalangan pecinta game figting apa lagi yang menyukai anime dragonball pasti sudah pernah memainkan game ini. Nah di sini saya akan membagikan sedikit yang berbeda yaitu versi mod atau modifikasinya, dalam versi dragon ball z shin budokai 2 mod ini sudah di tambah karakter baru yaitu Super Saiyan Blue (SSB) yang akan membuat permainan jauh lebih mengasikan.

Dipostingan kali ini ada yang spesial dari Dragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod di banding dengan seri original nya, yakni telah karakter Goku sudah di modifikasi menjadi tampilan saat Goku mengeluarkan kekuatan Super Saiyan Blue. Bukan hanya  tampilan saja tetapi kekuatan goku juga semakin berkembang pesat tentu akan sulit untuk di kalahkan saat bertarung melawan musuh nantinya. jadi saya rekomendasikan  buat kalian pecinta game dragonball untuk mencoba dragon ball z shin budokai 2 mod ppsspp android sekarang juga.


Dragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod PPSSPP

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod


Seperti umumnya game psp, untuk memainkan dragon ball z shin budokai 2 ppsspp android kalian harus memiliki aplikasi emulator ppsspp gold atau sejenisnya jika beum punya emulator silahkan download terlebih dulu. Sebagai game yang sudah di modifikasi, dragon ball z shin budokai 2 cso telah di tambah beberapa item antara lain Karakter, Bacground, serta dukungan Grafis yang makin halus dan jelas.

Untuk segi gamplaynya sendiri tidak berbeda dengan dragon ball shin budokai 2 cso psp, hanya beberapa tambahan yang sudah saya sebutkan di atas. Oke langsung saja kalian yang sudah penasaran bagaimana keseruan diversi baru ini kalian bisa langsung men downloadnya untuk merasakan keseruan digame ini.

Download Dragon Ball Shin Budokai 2 Mod PPSSPP

NamaDragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod
Ukuran336 mb
VersiMod
Support AndroidUP
Mod GameOffline
UploadHPkentang


#Link Download File CSO

#Cara Main
  1. Pastikan kalian telah klik link download diatas untuk memulai download
  2. Kemudian mulai install aplikasi emulator ppsspp
  3. Setelah selesai, bukalah emulator Carilah folder game yang telah di download tadi
  4. Happy playing gan


    Itulah tadi rekomendasi game dari aku semoga kalian menyukainya, terima kasih sudah berkunjung.


    Post a Comment for "Dragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod [SSB] Versi Terbaru 2021"