Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Garena Free Fire Battlegrounds terbaru 2020

Hallo apa kabar buat kalian yang berkunjung di blog aku sekarang semoga kalian dalam keadaan sehat selalu ya dan tentunya selalu berbahagia. Oke kali ini aku akan membahas lagi tentang game dan tentunya juga membagikan link downloadnya tak hanya itu saya akan game yang sudah di modifikasi sehingga para pemain akan mendapatkan banyak keuntungan,baiklah pada update hari ini saya akan membagikan game yang sangat laris yaitu free fire apk data yang sudah di mod. detail fitur dan link download free fire mod apk sudah tersedia di bawah artikel.

Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk merupakan game Survival Shooter terlaris di Android. cara bermain free fire yaitu setiap ronde kamu akan di terjunkan ke suatu pulau terpencil dan bertarung melawan 50 Player lain untuk menjadi juara. Jadi di game ini setiap pemain di bebaskan turun di sisi mana saja di pulau tersebut untuk memuali pertarungan dan menjadi yang terakhir. Garena Free Fire Battlegrounds memiliki Grfais bagus serta kontrol yang mudah dan ringan saat di mainkan pada android  sekalipun.

Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk

Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk

Garena Free Fire memiliki tingkat keseruan yang luar biasa, maka tidak heran jika banyak player yang ingin memenangkan setiap permainan dengan mudah. namun sayangnya banyak player pro yang ada pada game ini sehingga para pemain yang baru mencoba memainkan Garena Free Fire apk harus bertunduk lutut. 

Dengan adanya Free Fire Mod Apk maka kamu akan mendapatkan peluang lebih besar untuk memenangkan game ini. ada beberapa fitur baru yang di tambah dalam Garena Free Fire Apk Mod yang bisa kalian dapatkan. Jadi buat kamu yang ingin memainkan game ini langsung saja download free fire mod apk terbaru di bawah ini.


Download Garena Free Fire Mod Apk + Data


NamaGarena Free Fire Battlegrounds
Ukuran386 MB
Versi1.25.5
Support AndroidUP
DeveloperGarena
UploadHPkentang

Link Download

MOD v1:
  • No Ads
  • Aim Assist
  • Autolock on enemies
  • No Fog
  • No Spread
  • Spread Reduced
  • Shoot From Distance (Maximum Range 200 Meters)
  • Removed log
  • Anti Ban

MOD v2:

-AIMBOT
-AIM LOCK ENEMIES
-ADD DAMAGE ALL WEAPON
-DAMAGE WEAPON 15%
-SHOOT RANGE INCREASE
-NEW UPDATE
-EASY BOOYAH
-NO LAG
-NO RECOIL
-NO SPREAD
-SPEED ADD 1.5X
-AR DAMAGE INCREASE
-AND MANY MORE

Itulah tadi game yang aku bahas hari ini semog kalian menyukainya.

Post a Comment for "Download Garena Free Fire Battlegrounds terbaru 2020"