Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simpan Setatus Video Whatsapp Tanpa Aplikasi

Simpan setatus Video whatsapp tanpa aplikasi


WhatsApp memang sudah menjadi bagian penting dari pengguna smartphone. Tak ayal jika whatsApp ini dijuluki Aplikasi Sejuta Umat. Nah bicara tentang WhatsApp, seperti yang telah diketahui, bahwa aplikasi Whatsapp telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna saling berbagi video pendek dan foto ke kontaknya untuk kemudian hilang dalam waktu 24 jam saja.

Untuk mendapatkan layanan status di whatsapp ini, Anda tinggal download aplikasi whatsapp terbaru untuk android di google play store. Dengan fitur status di Whatsapp ini pengguna bisa membuat status yang fungsinya seperti snapchat atau instagram stories yang dapat dilihat oleh kontak yang terhubung dengannya adapun status yang dapat digunakan bisa berupa foto, video serta GIF.

Namun beragam format status yang dibagi secara personal ke teman bakal hilang dalam waktu 24 jam. Ketika hilang, konten itu bakal benar-benar musnah sebab WhatsApp menggunakan sistem enkripsi end-to-end.

Apakah Anda pernah menyukai status foto atau video yang dibagikan teman whatsapp? Dan ingin mendownloadnya. Tapi tidak tahu caranya. Langkah-langkah yang harus dilakukan Cara minyimpan status video atau foto whatsapp di galeri tanpa aplikasi Untuk itu disini kami akan membagikan cara download status foto dan video di WhatsApp.

Tenang, cara yang kami bagikan sangat mudah sekali. Nah yuk simak langkah langkahnya. Sebenarnya tips atau cara donwloads status foto dan video whatsapp tidak memerlukan aplikasi (apk) serta tidak memerlukan akses root / Super User. Kita cukup mempunyai aplikasi file mabager yang pastinya disemua smartphone sudah terinstall simak langkahnya.

Cara Mendownload Setatus Whatsapp 


1. Buka whatsapp anda geser ke bagean setatus lalu unduh setatus yang ingin anda simpan.


2. Langkah selanjutnya anda tinggal masuk ke aplikasi file manager =>lalu klik penyimpanan internal =>klik pengaturan =>lalu centang pada tulisa tampilkan aplikasi tersembunyi =>lalu klik whatsapp =>media =>setatus =>pilih setatus yang ingin anda simpan =>salin video tersebut sesuai yang anda inginkan selesai.



Bagaimana cukupudah bukan, sekarang anda sudah tidak perlu meminta video kepada pemilik setatus, tinggal menggunakan langkah diatas beres, oke terimakadih sudah mau mampir maaf jika ada salah kata see you.

Post a Comment for "Simpan Setatus Video Whatsapp Tanpa Aplikasi"