Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Jitu Dapat Skin Gratis dan 2000 Diamond Mobile Legend Legit

Cara mendapatkan 2000 Diamond Mobile Legend Gratis Aplikasi legit!!!


Hallo sobat selamat malam jumpa lagi ni dengan saya admin blog kapten kerupuk dan pada kesempatan kali ini saya menemukan trik terbaru ni dari mobile legend yaitu mendapatkan skin epic permanent full effect,

Jadi intinya kalian harus memiliki banyak diamond untuk mendapatkan skin leomord epic gratis ini. namun bagi sobat yang tidak memiliki banyak diamond, kalian bisa coba gunakan cara curang yang satu ini atau yang lebih dikenal dengan script. dengan menggunakan script skin leomord epic ini nantinya kamu bakal dapat merasakan sensasi dari skin epic leomord tersebut

skin leomord epic ini kostum nya di dominasi dengan warna merah layaknya warna lava gunung berapi apalagi ketika mengeluarkan sebuah efek pada setiap skill dan ultimate yang di keluarkan hero ini. leomord ini saat ini termasuk dalam salah satu hero fighter yang over power karena sudah di buff dan bisa menjadi meta baru pada setiap match nya.

Ok langsung saja download scriptnya di link bawah ini

Download Script Skin Epic Leomord Versi LUA


Cara Pemasangan Script :
  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kamu buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, lalu pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).

  • Kemudian masukkan script nya, kamu klik menu icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya lalu klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, lalu akan muncul bacaan naskah kamu tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.